Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Niche Blog

 Selamat datang di Rengganis P-SANGRA, Ahlinya Rengganis Picture 839 dan SMA1 N.be

Inilah penjelasan tentang Niche Blog untuk semua pengguna Blogger baru. Simak di bawah ini.


Pengertian Niche Blog



Blogger harus mengetahui niche blog yang sekiranya paling banyak dikunjungi oleh audience dan disukai oleh pembaca. Tak peduli terkait jenis blog yang dipilih

Akan tetapi ada beberapa niche yang sering dikunjungi oleh audience diantaranya yaitu terkait dengan fashion, niche kuliner, niche travelling dan backpacker, serta bisnis atau entrepreneur.

Niche merupakan tema atau topik. Dengan menggunakan satu niche konten saja, maka blogger tidak perlu mengisi blognya dengan banyak topik, akan tetapi cukup dengan satu topik yang sama dan konsisten.

Niche akan menjadi nyawa (seperti manusia) untuk sebuah blog yang sedang dibangun (seperti pembangunan rumah), akan tetapi dengan catatan yaitu blogger harus dapat memilih niche yang tepat.  Hal ini juga terkadang merupakan hal yang sulit bagi blogger pemula, sehingga tak sedikit juga blogger pemula yang salah dalam memilih niche.

Niche ini digunakan untuk mengisi konten blog yang telah fokus pada satu bidang, namun jelas. Sebagai salah satu contoh, jika kita membuat niche seputar otomotif,maka blog yang sedang dibangun cukup diisi dengan hal yang berkaitan dengan otomotif saja. 

Anda perlu mencari informasi lanjutan di blog dan website HadCoe Mania Official

Seperti itulah pengenalan niche blog

Tag utama: Rengganis Picture 839 dan SMA1 N.be

Terima Kasih

Gambar Soloan Spektakuler, Gambar SMA1 N.be

Sumber: HadCoe Mania Official dan HC Mania 839 Official

Lokasi: SMA1 N.be (SANGRA), Geduro - Ngawi, Jatim

Posting Komentar untuk "Pengertian Niche Blog "